Janji Allah untuk Ahli DHUHA 4 (Empat) Rakaat di Awal Pagi Langsung Diberikan di Dunia

 Nabi Shallallahu salam menjanjikan Siapa yang salat Dhuha 4 rakaat kata Nabi SAW sallam dalam hadits Allah berfirman; Hai anak Adam ruku untukku 4 rakaat di awal pagi 4 rakaat ini Dhuha maka aku akan penuhi hajatmu pada hari itu apa saja yang kau mau saya akan penuhi

 kata Allah Itu Baik Boleh nggak saya salat supaya hajat saya dipenuhi Dhuha 4 rakaat bukan cuman boleh memang harus begitu karena kita beribadah mengejar apa yang Allah janjikan ada sebuah kaidah yang Saya dengar sering disebarkan di Indonesia ini 'jangan kau Kusembah Allah karena ada surga dan jangan kamu takut sama Allah karena ada neraka ini secara lahirnya seakan-akan benar-benar ini salah ini yang suruh kita mengejar Surga siapa makanya Allah mengatakan dalam Alquran surah ali-imran 133 

audzubillahiminasyaitonirojim wasari'u Ila maghfirotin mirrobbikum (berlomba-lombalah kalian bersegeralah kalian dalam bertobat kepada Tuhan kalian dan kejar Surga itu yang Surga itu Seluas Langit Dan Bumi)

 Kenapa para sahabat pada saat pergi berperang mau mati syahid dibunuh oleh musuh masuk surga dijadikan sebagai motivator nya dan memang harus begitu dan harus kita yakin itu benar udah selesai ya udah kerjain sekarang saya kerjain salat selesai salat saya sudah penuh semua syaratnya wudu benar tutup aurat benar selamat dari najis sudah masuk waktu jumlah rakaat yang benar bacaannya benar itu sudah diterima Allah nggak akan mungkin pungkiri janjinya harus kita ikuti Keyakinan itu kita harus yakin orang-orang beriman akan mendapatkan balasan kebahagiaan itu janji Innallaha laa yukhliful mi'ad


 Allah nggak akan pungkiri janjinya woman of document Allah siapa yang lebih jujur daripada Allah dalam ayat lain hitam gila kalian tidak akan pernah mendapatkan di System yang Allah buat perubahan

sekian wasalammu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar untuk "Janji Allah untuk Ahli DHUHA 4 (Empat) Rakaat di Awal Pagi Langsung Diberikan di Dunia"